Ini Dia Tempat Wisata Di Bali Selain Pantai Yang Instagramble Banget

Tempat wisata di Bali selain pantai.Bali memang selalu istemewa di kalangan traveller. Setiap detail di pulau ini mampu menyihir siapa saja yang datang berkunjung.Bagi penggemar fotografi, Bali adalah surga nya spot-spot fotogenic yang tidak ada habisnya.

Secara visual Bali merupakan tempat yang paling indah, baik itu pemandangan laut nya, padang rumput yang hijau, maupun suasana pedesaannya yang begitu asri. Tak heran Bali menjadi salah satu destinasi wisata favorit wisatawan dalam maupun luar negeri.

Saat ini banyak tempat wisata di Bali yang baru dan instagramble banget.Oleh karena itu pada edisi kali ini kami akan mengajak sobat menelusuri 7 destinasi epik di pulau ini. Yuk simak liputan nya dibawah ini.

 

Tempat Wisata Di Bali selain Pantai Yang Fotogenik

  1. Bali bukan Cuma pantai bro! Di Kintamani ada kolam renang dengan view yang keren abis. Kamu harus kesini..

tempat wisata di bali selain pantai

Lakeside Cottage, yang terletak di kaki Gunung Batur ini memiliki pemandangan yang tepat menghadap ke sebuah danau, plus panorama pegunungan yang memukau. Keindahan pemandangannya tidak usah di sangsi kan lagi. Kolam renang di cottages ini memang tidak besar, tapi semua itu tergantikan dengan ketenangan, kedamaian dan kenyamanan yang sobat dapatkan saat berendam di sini.Sulit untuk di jelaskan dengan kata-kata gimana rasanya berada di kolam renang yang berada di bibir Danau Batur dengan landscape panorama pegunungan yang indah.

Ingat bro Bali gak Cuma pantai!.

  1. Terbuat dari puing komplek, Rumah Bambu Pengalon ini unik banget. Gimana rasanya selfie di tempat ini ya?

tempat wisata di bali rumah bambu

Sob, tempat wisata di Bali yang satu ini cukup artistik dan unik loh. Di namakan rumah bambu karena memang bahan-bahan nya semua terbuat dari bambu. Bahkan saat akan memasuki obyek wisata ini kita akan disambut oleh sebuah terowongan tinggi yang terbuat dari bambu. Di tempat ini banyak spot yang menarik buat selfie, khusus nya bagi kamu yang narsis, cocok nih buat nambah koleksi foto yang unik-unik. Lokasi rumah bambu ini berada di Banjar Pengalon, Desa Antiga, Kabupaten Karangasem, Bali.

  1. Hamparan hijau Bukit Belong di Klungkung sangat menyejukkan mata, di jamin kamu gak akan melupakan tempat ini

Bukit belong

Salah satu spot yang lagi hits di medsos ini memang benar-benar kebangetan indahnya. Hamparan rumput-rumput tinggi nan hijau di bukitnampak menyatu dengan indahnya langit biru yang dihiasi awan putih, Mengusik memori masa-masa indah sewaktu kecil dulu.Hampir setiap hari ada saja netizen yang mengunggah foto-foto menarik dari tempat ini, sampai akhirnya tempat ini menjadi ramai pengunjung.

Tempat spesial yang membangkitkan kenangan-kenangan indah!

  1. Di Tukad Unda, Klungkung kamu bisa main air sambil selfie, kok bisa..?

 

Seminggu rasanya gak akan cukup untuk mengeksplore keindahan pulau Bali, banyak tempat wisata baru tiap tahun nya yang dibuka untuk umum, salah satu nya di kawasan Tukad Unda, jaraknya hanya 62 km sebelah timur dari Bandara Ngurah Rai. Bagi pasangan yang lagi bulan madu cocok banget jalan ketempat ini, karena tempat nya benar-benar indah dengan pemandangan sungai yang bertingkat dua, bahkan kamu bisa main air sepuasnya disini sambil foto-foto.

  1. Air Terjun Banyumala, tempat yang cantik buat nambah follower instagram. Nyesel kalo gak nyoba!

air terjun bayumala

Berada di dasar lembah air terjun Banyumala ini terdiri dari tiga air terjun, yang paling tinggi dan besar berada di tengah, diapit oleh dua air terjun kecil di kiri dan kanan nya. Di bawah air terjun terdapat kolam alam yang indah. Yakin gak mau kesini?

Oke , demikianlah beberapa destinasi wisata di bali selain pantai yang Instagramble Banget , Nyesel deh kalau kamu enggak kesini pas lagi ke bali .

 

Comments

comments